Senin, 24 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi Acer Aspire X1930, Intel Core i7

Apakah kalian memiliki masalah pada perangkat komputer anda?? Tenang, jangan khawatir karena salah satu perusahaan pemasok komputer didunia telah mengeluarkan satu buah produk perangkat lunak terbarunya yang begitu canggih. Harga dan Spesifikasi Acer Aspire X1930, Intel Core i7 kini hadir dengan speks-spek yang bakal membuat anda semakin jatuh hati kepadanya, dimulai dari performanya yang siap membantu anda dalam menyelesaiakn sebuah pekerjaan komputasi seperti misalnya bermain games atau juga editing photo atau video. Dengan memakai alat perangkat canggih ini semua jenis pekerjaan seperti yang tadi saya sebutkan akan menjadi lebih mudah nan gampang.




Performa
Tak usah diragukan masalah kinerja proses dari komputer canggih Harga dan Spesifikasi Acer Aspire X1930, Intel Core i7 ini karena sudah menggunakan sebuah teknologi mesin dengan kekuatan Intel Core i7-G440 yang kecepatan tenaganya mampu mencapai 2.6GHz, dipastikan kinerjanya akan sangat cepat dalam segi pemrosesan apapun. Selain itu juga ada banyak dukungan-dukungan yang bakal memaksimalkan lajur pada processornya yakni system operasi komputer ini menggunakan Windows 7 Home dan dengan grafis buatan Intel HD tersebut ini sudah lebih dari cukup untuk mendongkrak sebuah proses pekerjaan pada mesin komputer ini.

Fitur dan Teknologi
Untuk teknologi canggih lainnya ialah pada sisi layarnya yang memakai layar tipe LED-Backlit dengan ukuran 18” inch yang resolusinya sudah 3D, cocok untuk orang-orang yang memiliki keahlian dalam bergambar maupun seni lukis. Untuk kapasitas maksimal memory komputer ini ialah 8GB DDR3 dan untuk hard drive-nya berkapasitas 1.5TB SerialATA, mampu menampung segala jenis file atau aplikasi terberat apapun. Fitur tambahannya ialah webcame, bluetooth, keyboard, mouse dan masih banyak yang lainnya lagi. Biar lebih afdol, alangkah enaknya anda baca keseluruhannya dibawah ini.


 Spesifikasi Acer Aspire X1930, Intel Core i7 :
Produk GaransiGaransi Resmi 1 Tahun
PlatformTower – PC All-In-One
Model ProdukKomputer Acer Aspire X1930
Brand / VendorACER
SeriesAspire X1930
WarnaHitam
Tipe ProcessorIntel Core i7-G440
Kecepatan Processor2.6 GHz
Chipset-
Memory Standar2 GB DDR3
Ukuran Layar18.4”inxh
Resolusi Layar1366 x 768 pixels 3D
System OperasiWindows 7 Home
GraphicsIntel HD 
Optical DriveDVD-RW SuperMulti
WebcameYa
BluetoothYa
Video Memory-
I/O Port-
JaringanIntegrated
Wireless LANIEEE 802.11 a/b/g/n
Kecepatan Wireless10 / 100 / 1000 Mbps
Card Reader-

Harga Komputer Acer Aspire X1930

Harga Lama : Rp.7.899.000
Harga Baru : Rp.4.000.000

Sepertinya sih Harga dan Spesifikasi Acer Aspire X1930, Intel Core i7 ini bakal menjadi pesaing perangkat-perangkat komputer canggih dari berbagai merk ternama didunia, karena dilihat dari segi processor, teknologi layar, kapasitas penyimpanan hingga fitur tambahannya sudah tentu masuk deretan perangkat komputer canggih didunia. itulah artikel tentang Acer Aspire X1930 Terima kasih, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar